[GAMBAR] RUMAH TERMEWAH DI SERATA DUNIA++JOM CUCI MATA

                                          img

[GAMBAR] RUMAH TERMEWAH DI SERATA DUNIA++JOM CUCI MATA | Pernahkah Anda mendengar ada rumah yang terdiri dari 27 lantai? Atau rumah yang direka seperti istana Barbie? Ya, kedua rumah tersebut merupakan salah satu rumah termewah di dunia. Masih banyak rumah mewah lainnya yang memiliki kemudahan menarik. Ingin lihat seperti apa? Semak di sini, seperti dikutip dari Oddee.

img

1. Rumah 27 Lantai
Rumah mewah yang berlokasi di Mumbai itu memiliki 27 lantai. Mukesh Ambani merupakan pemilik rumah ini. Ia adalah orang terkaya kelima di dunia yang juga menjabat sebagai pemimpin perusahaan petrokimia di Mumbai.

img


2. 30 bilik Tidur
Berada di Florida, rumah mewah ini dilengkapi dengan 30 bilik tidur. Di dalam rumah tersebut juga terdapat arena bowling pribadi, serta kolam renang ukuran olimpik. Ternyata diperlukan waktu tiga tahun untuk membangunkannya.img


3. Lantai dari Emas
Rumah yang terletak 25 km dari London ini ternyata di reka dengan lantai yang terbuat dari emas 24 karat. Gerbang rumahnya saja, seharga 85 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Rumah ini memiliki 103 kamar, lima kolam renang, arena bowling dan tenis.

img


4. Dilengkapi Spa
Rumah mewah ini memiliki perkebunan yang luas. Berlokasi di Hollywood, Amerika, rumah tersebut dilengkapi dengan spa dan kolam renang. Tak hanya itu saja, ada pula lapangan tenis dan taman mewah.

img

5. Dilengkapi Bioskop Pribadi
Istana ini terdapat di Beverly Hills. Rumah mewah ini dilengkapi dengan 29 kamar tidur, lapangan tenis, bioskop pribadi, img


6. Rumah Ramah Lingkungan
Rumah yang berada di Florida ini dibangun oleh seorang seniman, Frank McKinney. Rumah mewah yang ramah lingkungan ini memiliki luas 15.000 kaki persegi. Dilengkapi tujuh kamar tidur, spa, air terjun, serta lapangan basket. img


7. Arena Skating
Memiliki luas 56.000 kaki persegi, rumah yang megah ini dibangun pada tahun 1991. Terdapat 123 kamar, arena skating, beberapa kolam renang, tiga dapur, lapangan olahraga, kebun, serta arena bowling.

img


8. Istana Barbie
Untuk menghormati perayaan ulang tahun Barbie ke 50, interior decorator extraordinaire, Jonathan Adler, akhirnya mendesain sebuah rumah yang menghadap ke Samudera Pasifik, seperti layaknya istana Barbie. Rumah megah tersebut dihiasi karpet berpalet pink. Lemarinya pun dilengkapi dengan 50 pasang sepatu peep toe dan high heels. Bahkan dapurnya juga didesain dengan palet pink. Rumah ini pun dilengkapi sensor suara pada seluruh ruangannya.


Share on Google Plus

About mariasyahiza zainudin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. wwahh..best'y tinggal dlm rumah 2.....rasa mcm princess barbie...rumah idaman semua peminat Barbie ~

    ReplyDelete

Takkan bace je kot. Cerr bagi pendapat sikit :)