9 GAMBAR Rumah Mewah Artis Remaja++Jom Lihat


9. Leona Lewis



Artis muda ini harus merogoh kocek US$ 2,5 juta  untuk membeli rumah ala mediterania yang berlokasi di Holywood Hills, Los Angeles ini. Penyanyi ini menjadi lebih terkenal dengan memenangkan season ke 3 "The X Factor" di Inggris dan diikuti oleh penjualan 2 album dan penghargaan 3 Grammy Awards. Dengan demikian, dia mampu membeli rumah mahal yang dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi ini.

8. Taylor Swift



Penyanyi serba boleh ini membeli sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills, California seharga US$ 3,9 juta . Rumah ini bergaya tradisional, kerana dibangun pada tahun 1941.

Swift membelinya tepat pada saat musim gugur pada tahun 2011. Rumah ini dilengkapi 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Swift membeli rumah ini dengan alasan dia tak perlu tinggal di hotel ketika ia sedang berada di Los Angeles.

7. Leighton Meester



Bintang film "Gossip Girl" berumur 25 tahun ini membeli rumah seharga 1,45 juta di Encino, California. Dilengkapi 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi dan luas tanah 2.847 meter persegi. Rumah ini dibangun pada tahun 1948 tapi telah dirombak menjadi bergaya modern.

6. Robert Pattinson dan Kristen Stewart



Dua pasangan muda mudi ini telah membeli rumah seharga US$ 5,9 jutar. Dua bintang film Twilight ini sempat menyewa rumah mewah ini untuk beberapa bulan sebelum membelinya. Berlokasi di Bel Air, California, rumah ini dilengkapi 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi dengan luas tanah 4.044 meter persegi.

5. Chris Colfer



Chris Colfer ialah selebriti yang baru menginjak usia 21 tahun. Namun, baginya usia bukan halangan untuk memiliki sebuah rumah mewah. Berlokasi di Los Angeles, rumah ini dibeli Colfer dengan harga US$ 860.000.

Rumah ini dibangun pada tahun 1963 dan dirubah seperti bergaya tahun 90-an. Rumah mewah ini pun dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 4 kamar mandi, dan total luas tanah 2.462 meter persegi.

4. Miley Cyrus



Miley Cyrus adalah artis cilik Disney yang dikenal sebagai Hannah Montana. Dia juga adalah seorang anak dari penyanyi country Billy Ray Cyrus. Miley baru berumur 19 tahun, namun sudah mampu membeli rumah US$ 3,9 juta . Rumah milik artis remaja ini memiliki 5 kamar tidur dan 7 kamar mandi dengan tanah seluas 5,173 meter persegi dan berlokasi di Studio City, California.

3. Jesse Metcalfe



Ini dia satu-satunya artis dalam daftar yang berumur lebih dari 30 tahun. Artis berumur 33 tahun ini membeli sebuah rumah mewah di kawasan Beverly Hills California pada tahun 2008. Rumah ini bergaya mediteranian.

Metcalfe membelinya dengan harga US$ 2,2 juta  untuk rumah dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi ini. Luas tanah rumah mewah ini ialah 2.000 meter persegi.

2. Demi Lovato



Bintang Disney ini membeli rumah bergaya Sepanyol pada ulang tahunnya yang ke-18. Dia masih terhitung remaja, namun dia mampu membeli rumah ini untuk dia dan keluarganya dengan harga US$ 2,25 juta . Rumah yang berlokasi Sherman Oaks, California ini memiliki 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi dan juga memilki total tanah seluas 4.053 meter persegi.

1. Katy Perry



Katy Perry adalah bintang top dunia sekarang ini. Dia pun pernah meraih gelar MTV's Artist of The Year pada tahun 2011. Penyanyi lagu "The One That Got Away" ini membeli sebuah rumah bersama sang suami di kawasan Los Angeles pada bulan Juni 2011, namun pada akhir tahun yang sama mereka berpisah.

Mereka membeli rumah yang dibangun pada tahun 1925 ini. Seharga US$ 6,5 juta  Rumah ini bergaya rumah-rumah sepanyol dengan 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi dan luas tanahnya 8,835 meter persegi. Pemilik lama dari rumah ini ialah Executive National Lampoon, Daniel Laikin.




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Takkan bace je kot. Cerr bagi pendapat sikit :)