Untuk Si Berkulit Coklat..Tips Dan Petua Tampil Menawan Untuk Warna Kulit Coklat

                                          tips kecantikan
                                                             Gambar hiasan
Untuk Si Berkulit Coklat..Tips Dan Petua Tampil Menawan Untuk Warna Kulit Coklat |ataupun manis namun tidak memiliki kulit fresh tentunya akan mengurangi keindahan dari tubuh anda, kulit putih, coklat, ataupun hitam yang terpenting hanya kebersihan dan keindahan pada kulit anda. Bukan hanya dengan kulit putihanda dapat terlihat cantik, namun kulit coklat atau hitam anda juga bisa terlihat bersih dan berkilau. Bagaimana tampil cantik dengan warna kulit coklat, berikut kami akan ulas masalah tersebut.
Supaya anda yang berkulit sawo masak atau hitam manis senantiasa tampak cantik serta fresh, pakai gabungan warna-warna riasan yang pas. Yang sesuai dengan warna kulit anda.
Artis halle berry yang berkulit hitam senantiasa tampak cantik, fresh, ceria serta senantiasa penuh rasa percaya diri yang tinggi. Dari kulitnya yang hitam, muncullah inspirasi riasan untuk beberapa wanita yang berkulit gelap, sawo masak, atau hitam manis. Seperti apakah riasannya ?
Fresh pada pagi serta siang hari anda dapat melakukan hal-hal dibawah ini :
1. Sesudah membubuhkan pelembap sesuai type kulit, berikan penyamar noda ( concealer ) di area bawah mata.
2. Lantas, berikan alas bedak dengan warna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit, lantas ratakan dengan baik pada seluruh bagian wajah.
3. Tambahkan bedak tabur transparan atau sesuai dengan warna kulit, lantas ratakan gunakan kuas besar agar lebih mudah meratakannya.
4. Rapikan alis dengan pen­sil alis warna cokelat tua dan gunakan sebagus mungkin tidak terlalu tebal tidak juga terlalu tipis.
5. Poleskan perona mata war­na baby pink pada kelopak mata serta oranye kecokelatan pada tulang mata. Baurkan dengan merata. Lantas, oleskan tipis-tipis perona mata warna peach lembut sebagai highlight.
6. Lentikkan bulu mata dengan penjepit, lantas oleskan maskara warna cokelat pada ujung-ujung bulu mata agar bulu mata Nampak tebal dan indah.
7. Taburkan sdikit perona pipi warna cokelat muda atau bronze muda untuk kesan fresh.
8. Paling akhir, berikan lipstick warna lembut, layaknya baby pink, atau sweet orange yang dapat memberi kesegaran pada tampilan wajah anda. Janganlah lupa untuk memoleskan lip gloss bening.
Terlihat anggun pada malam hari
Waktu saat menghadiri acara pada malam hari, warna riasan mungkin sama juga dengan pagi hari, cuma penggunaannya dipertebal serta ada bagian-bagian yang sedikit ditambah.
1. Sesudah memakai­ alas bedak serta be­dak tabur, imbuhkan bedak transparan memakai spons, supaya terkesan mengilat.
2. Pertebal perona ma­ta warna cokelat tua pada kelopak mata, lantas sedikit warna hitam serta bronze pada tulang alis. Baurkan seluruh warna, hingga perona mata tampak menyatu de­ngan kulit di area mata.
3. Beri highlight warna putih mu­tiara, baurkan ke arah tu­lang mata sisi atas, lan­jutkan dengan penggunaan high­light pas dibawah kantong ma­ta menggunakan kuas.
4. Hias mata dengan eye liner cair warna hitam, supaya mata terkesan semakin besar dan Nampak tajam.
5. Jepit bulu mata, tambahkan masakara warna hitam dari pangkal bulu mata agar bulu mata tampak tebal dan terlihat indah.
6. Oleskan perona pipi warna bronze tua, oleskan juga perona pipi warna krem pada dahi, hidung, serta dagu agar terlihat lebih tirus dan terkesan sexy.
7. Berikan lipstick berupa cream yang memiliki kandungan glossy warna oranye supaya bibir tampak lebih mewah dan terlihat indah pada bibir anda.
Semoga artikel Tampil cantik dengan Warna kulit Coklat dapat membantu anda tampil mewah dengan riasan yang cocok dengan warna kulit anda.

Share on Google Plus

About mariasyahiza zainudin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Takkan bace je kot. Cerr bagi pendapat sikit :)